Bupati Grobogan Hadir Dalam Pelantikan Panwascam Di Aula Danau Resto Purwodadi

Pelantikan Panwascam Kabupaten Gro ogan
Grobogan Metro Realita Cyber
Menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati/wakil Bupati
Walikota/Wakil Walikota di Jawa Tengah Tahun 2018 Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Grobogan melantik Panwascam di 19 Kecamatan Kabupaten Grobogan di Aula Hotel Grand Master Danau Resto Jalan Gajahmada Purwodadi pada pukul 14.00 WIB Sabtu (14/10).
Hadir dalam acara tersebut Bupati Grobogan ,Hj.Sri Sumarni,SH,Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto S.Sos,Kapolres ,Dandim, beserta seluruh undangan lainya.
Dalam pelantikan Panwascam Di 19 Kecamatan Purwodadi sebanyak 57 orang telah sukses dilantik didampingi oleh
Kepala Sekretariat Edy Purwanto S.Kom,Anggota Edy Saeful Dahroni,beserta 5 anggota Staf,driver 1 orang,dan 1 satpam yang merangkap sebagai Pramusaji.
Tepat pukul 14.30 WIB Ketua panwas Agus Purnama SE,didampingi Anggota Fitria Nita Witanti,MSi,dan Moh Syahirul Alim,SAg.MH melantik sebanyak 57 Panwascam.
Dalam samvutanya Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni,SH mengatakan."kami mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Panwascam di 19 Kecamatan Kabupaten Grobogan,semoga kedepan bisa membawa perubahan yang baik tertib dan nyaman"tugas Panwaslu Kabupaten/Kota sudah menanti dihadapan kita. Selain mengawasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah, juga beririsan dengan Pengawasan Tahapan Pemilu Guernur tahun 2018, karena itu kami berharap Anggota Panwaslu yang dilantik ini dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan menjaga nilai-nilai Integritas, Indepedensi dan Profesionalitas”ungkap Bupati Grobogan.

Metro Realita News

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...