BUPATI GROBOGAN SUMBANG 1 EKOR SAPI DI MASJID JABALUL KHOIR PURWODADI

Panitia Qurban Masjid Jabalul Khoir Purwodadi 
Grobogan Metro Realita
Masjid Besar Jabalul Khoir Simpang Lima Purwodadi Jl Dr.Sutomo Purwodadi Kabupaten Grobogan memotong hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 23 kambing.Tepat Senin (12/9) Pukul 08.30 WIB Hewan Qurban tersebut dipotong di lapangan sebelah timur Masjid Jabalul Khoir.Dalam memperingati Hari Raya Idhul Adha 1437 H.Diantara hewan kurban tersebut terdapat sumbangan dari Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni,SH MM berupa 1 ekor sapi.

Pemotongan Hewan Qurban.Panitia pemotongan hewan Qurban H.Tugiman.SPd didampingi Wakil Panitia H.Muhamad Toha mengatakan.”Pemotongan Qurban dilakukan setelah selesai solat idul adha, rencananya panitia telah menyediakan kupon sebanyak 800 lembar yang akan dibagikan kepada masyarakat masjid atau Mushola dilingkungan Purwodadi.Serta untuk daging kurban akan dibagikan kepada warga sekitar melalui pengurus RT. Sistem pembagian yang diberikan langsung kerumah yang sudah terdaftar sebelumnya."Selain warga sekitar kita juga membagikan daging kepada masyarakat yang datang," ungkap H.Tugiman SPd.

Panitia Qurban di Masjid Jabalul Khoir Purwodadi tidak menerima bantuan daging Qurban dari Parpol bahkan daging yang dibagikan ke berbagai Ponpes dan panti akan mendapat masing masing 10 bungkus, Untuk sapi pemberian Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni ,SH MM masing-masing dikemas pada kantong plastik dan sudah dibagikan merata sehingga dapat selesai pada pukul 11.30 wib sebelum dzuhur. (Bagus Murgan)

Metro Realita News

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...