Berkelahi Dengan Maling Akhirnya Sarung Tertinggal

Maling masuk dari jendela samping rumah
Grobogan Metro Realita Cyber
Maling bercadar dengan muka ditutup seperti ninja kembali marak terjadi di Wilayah hukum Polsek Klambu.
Saat kejadian (2/11) Korban Tutik Alia Utami Bin
Musiri (25) warga Desa Klambu Dusun Krajan Rt 2 Rw 3 Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan masih tertidur bersama adiknya Sindi (13) dalam satu kamar tiba tiba ada yang menyentuh badanya.
Tutik Kaget dan berteriak Maling dengan sekuat tenaga sontak membangunkan adiknya Sindi yang tidur sekamar dan membangunkan warga yang rumahnya saling berdekatan.
Saat maling masih dalam kamar Tutik pada Malam Pukul 02.00 WIB Akhirnya terjadi aksi perkelahian.Namun Tutik dan adiknya sempat melawan Maling yang wajahnya tertutup sarung masih sambil berteriak minta tolong ,akhirnya Maling tersebut lari dengan cara lompat jendela samping rumah.
Maling bercadar saat melompat terjatuh dan menghantam dinding rumah tetangga Tutik yang mengakibatkan esbes pada dinding tersebut pecah.Kemudian Maling yang kepergok pemilik rumah dapat meloloskan diri dari kejaran warga tanpa membawa hasil curianya.
Hingga saat ini meski masih dalam keadaan trauma Tutik melaporkan kejadian ini ke Polsek Klambu,Korban Tutik mengatakan bahwa wajah dan ciri ciri maling yang masuk kamarnya bisa dikenali.
Dihadapan Kapolsek Klambu AKP Asep melalui Aiptu panca nur wahyudi,S.H korban Tutik juga menjelaskan bahwa akhir akhir ini sering terjadi kemalingan uang dan tindakan kejahatan,bahkan dirinya juga pernah kemalingan motor setahun yang lalu dan ini kembali terjadi lagi maling sudah merusak jendela kemudian masuk kekamar hendak mencuri   telepon genggam.
"Saya kejadian saya tidur bersama adik dan tiba tiba saya terasa ada yang menarik kabel dan hp namun saya kaget ,saat say lihat nukanya ditutup dengan sarung dengan ciri ciri pendek gemuk ,spontan saya berteriak maling kemudian maling tersebut ketakutan dan melompat jendela sehingga menghantam dinding esbes tetangga,Maling saat terjebak dikamar sekitar 5 sampai 10 menit baru saya sadar dari bangun tidur dan berteriak kencang,saya berharap maling tersebut segera tertangkap dan ditemukan karena sudah membuat resah keluarga kami," beber Tutik (Bagus Murgan)

Metro Realita News

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...