Banjir Tak Segera Surut,Aktifitas Megap Megap

Banjir Tak Segeea Surut Di Jalan Gajahmada
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Hujan deras selama 3 jam yang mengguyur di Purwodadi Grobogan mengakibatkan
sejumlah wilayah tergenang air, seperti di Jalan Gajahmada,R.Suprapto,Desa Getasrejo pada Jumat(27/10) pukul 14.30 WIB hingga saat ini Sabtu (28/10) pukul 14.36 WIB belum Surut.
Air yang menggenang diareal persawahan dan kantor membuat karyawan dan staf dinas sosial saat masuk kerja harus melepas sepatu.
Ketinggian air yang menggenangi Dinas Soaial mencapai lutut orang dewasa,bahkan areal parkir mencapai keginggian 40 cm.
Air yang merendam di sekitar Jalan Gajahmada cukup lama segingga mengakibatkan rutinitas perkantoran terhambat. Genangan air juga mengakibatkan kemacetan panjang di sekitar alun alun Purwodadi bahkan air yang membludak memasuki depan pen Pendopo Kabupaten Grobogan.
Genangan juga terlihat di halaman kantor Kejaksaan Purwodadi,Halaman depan pada bahu jalan tepat Bank BRI  dan kantor Perhutani KPH Purwodadi.
Air tak segera surut hingga berjam jam karena genangan air ini disebabkan sumbatan di saluran drainase.
Akibat hujan deras mengakibatkan pedagang di sekitar alun alun Purwodadi nampak sepi karena tempat parkur kendaraan motor dan mobil juga ijut tergenang.
Giyono (34) warga Kuripan Purwodadi Pedagang kelilingan sate pentol ."gimana bisa laku mas ,saya berdagang bakso pentol sudah nggak bisa keliling alun alun karena disitu penuh dengan air,bahkan air juga tak kunjung surut,air sulit terbuang masuk kedalam selokan ."kata Giyono.(RH)

Metro Realita News

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...